Kamis, 10 Januari 2008

About Me


Gw cwek 19 tahun tinggal di Batu Aji. pada tahu,kan Batu Aji? (kalo gak tau? cape deh!!!!!!!!!!!)
Gw salah satu mahasiswi narsis di POltek BAtam.uuuups UMRAH deng. Gw di Akuntansi gitu deh.Gw sebenernya sih dari jurusan IPA (eh tapi by the way anak2 IPA gak ngakuin gw.Sedih banget ya.:-)
Oh ya, gw salah satu Baladewi di Indonesia alias fans berat DEWA 19 gitu deh terutama aakku tercayang ANDRA gitaristnya. Eh gini2 gw jilbaber juga bo.But, gw pake jilbab baru about 2 years,since I am in the second years in Senior High School number I in Batam.Gw sih orangnya gak tinggi-tinggi amat,baik dalam selera maupun tinggi badan.Yah,ideal sih bwt orang yang suka sama aku (Ehmmmmm......sapa seeh?ada dech).Eh iya ada yang mw no gw gak?Tapi ada syaratnya,bayarin nonton ayat-ayat cinta yeah.Abisna lagi menanti tuh film.Ato bawain CD Pirates of the Carribean III At The Worlds End.Okeh!!!!!!

Tidak ada komentar: